Bulan: Agustus 2020

Makanan Tinggi Yodium – Yang Harus Anda Ketahui Tentang Mengambil Suplemen Yodium

Makanan tinggi yodium adalah pilihan yang sangat baik bagi mereka yang menderita kekurangan yodium. Yodium adalah hormon kuat yang mengatur dan meningkatkan metabolisme di tubuh dan otak. Ini bertindak sebagai katalis dan memungkinkan tubuh menyerap nutrisi penting lainnya dengan lebih efisien. Makanan tinggi yodium membantu mengatur dan meningkatkan fungsi tiroid. Kekurangan yodium umum terjadi pada wanita, dewasa muda, dan orang yang menggunakan obat tiroid atau memiliki masalah tiroid.

Suplemen yodium dapat membantu dalam mengobati kekurangan yodium, terutama jika ini adalah hasil dari asupan yodium oleh pasien. Namun, suplemen yodium tidak dapat menyembuhkan kekurangan yodium atau memperbaiki ketidakseimbangan metabolisme yang disebabkan oleh kekurangan yodium. Karena yodium secara alami ditemukan di beberapa makanan, yodium tidak sulit ditemukan dan sebagian besar toko menjualnya dalam bentuk kapsul, tablet, atau cair.

Makanan tinggi yodium adalah pilihan yang sangat baik untuk mengobati gejala kekurangan yodium, termasuk kelelahan, depresi, kelelahan, nafsu makan yang buruk, penambahan berat badan, kecemasan, ketidakseimbangan hormon, kelelahan, kelemahan otot, dan nyeri otot. Yodium juga dapat meningkatkan kemampuan tubuh untuk mengatur fungsi tiroid dan membantu meningkatkan metabolisme.

Suplemen yodium juga dapat membantu mengobati hipotiroidisme atau hipertiroidisme. Mereka juga dapat membantu mencegah kanker tiroid atau memperlambat perkembangan penyakit ini.

Penting untuk diperhatikan bahwa kekurangan yodium dapat menyebabkan gejala pada beberapa orang. Kekurangan yodium pada beberapa orang dapat menyebabkan rambut rontok, ruam kulit, jerawat, dan kelelahan mental. Kekurangan yodium pada beberapa orang dapat menyebabkan anemia, penyakit jantung, dan batu ginjal. Kekurangan yodium pada beberapa orang dapat menyebabkan peningkatan risiko kanker payudara, prostat, usus besar, kandung empedu, hati, pankreas, dan kulit. Beberapa orang dengan kondisi medis yang disebut Gondok juga berisiko mengalami kekurangan yodium.

Kekurangan yodium mungkin karena masalah tiroid. Hipotiroidisme, suatu kondisi di mana kelenjar tiroid menghasilkan terlalu sedikit hormon, dapat menyebabkan hipotiroidisme, dan gondok, suatu kondisi di mana kelenjar tiroid menghasilkan terlalu banyak hormon tiroid.

Anda harus menghindari makanan tinggi yodium jika Anda memiliki masalah dengan hipertiroidisme atau telah didiagnosis dengan masalah tiroid. Makanan tinggi yodium tidak boleh dihindari jika Anda sedang hamil atau merencanakan kehamilan. Suplemen yodium tidak dapat memperbaiki ketidakseimbangan metabolisme yang disebabkan oleh kekurangan yodium; Oleh karena itu, Anda juga harus menghindari suplemen yodium jika Anda sedang hamil atau berencana untuk hamil.

Suplemen yodium dapat menjadi alternatif yang bermanfaat untuk mengobati kekurangan yodium pada anak-anak, terutama anak-anak yang lebih kecil. Karena mereka menyediakan sumber nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh, suplemen ini dapat memberikan alternatif yang bermanfaat untuk diet yang tidak memadai.

Yodium juga dapat digunakan sebagai alternatif obat-obatan, seperti levothyroxine. Levothyroxine adalah obat pengganti yodium yang membantu mengontrol tiroid. Yodium dapat digunakan sendiri atau dikombinasikan dengan obat lain untuk pengobatan hipotiroidisme atau hipertiroidisme.

Sumber makanan alami yodium termasuk rumput laut, rumput laut kering, rumput laut, dan hati. Spesies ikan tertentu diketahui mengandung yodium; Namun, jenis ikan ini hanya ditemukan di Jepang.

Suplemen juga dapat digunakan sebagai bagian dari rencana detoksifikasi. Sebaiknya tanyakan kepada dokter Anda sebelum memulai program apa pun atau mengonsumsi suplemen apa pun.

Jika Anda minum obat yang mengandung yodium dan Anda sedang hamil atau berencana untuk hamil, Anda harus berhenti minum obat apa pun sebelum memulai program detoksifikasi. Ini karena beberapa obat dapat memengaruhi bayi Anda saat digunakan selama kehamilan.

Kekurangan yodium telah dikaitkan dengan beberapa kondisi serius, termasuk hipotiroidisme dan hipertiroidisme. Untuk mencegah kondisi ini, Anda harus memastikan Anda mendapatkan cukup vitamin, mineral, dan nutrisi lain yang dibutuhkan tubuh Anda. Makan makanan tinggi yodium dapat membantu Anda menjaga fungsi tiroid yang sehat dan mengurangi risiko kondisi ini.

Apakah Nutrisi Mentega Membuat Anda Sakit?

Fakta nutrisi mentega adalah bagian penting dari menjaga berat badan yang sehat. Penting untuk diketahui bahwa tidak semua jenis mentega dibuat sama. Pada artikel ini kita akan melihat apa yang ditawarkan setiap jenis mentega dalam hal nutrisi.

Mentega tawar biasa telah terbukti memiliki khasiat yang bermanfaat bagi orang yang sehat. Meski mentega jenis ini tidak mengandung kolesterol atau bahan kimia tidak sehat lainnya, banyak konsumen lebih memilih tawar. Ini karena fakta bahwa itu masih merupakan makanan sehat. Kandungan lemaknya rendah, dan lemak tak jenuh bermanfaat untuk kesehatan jantung.

Mentega tawar biasa juga mengandung vitamin A, yang penting untuk kesehatan. Penting juga untuk dicatat bahwa banyak perusahaan menjual mentega tawar biasa yang mengandung minyak terhidrogenasi tambahan. Meskipun produk ini masih sehat, namun tidak sesehat yang tidak diputihkan. Mentega yang tidak dikelantang memiliki jumlah vitamin A dan D.

Apakah Nutrisi Mentega Membuat Anda Sakit? sedikit makanan yang Anda makan

Apakah Susu Mentega? Ada satu jenis mentega yang jarang terdengar, yaitu mentega organik tanpa pemanis. Ini tidak dianggap sebagai mentega asli karena tidak penuh dengan asam lemak esensial yang ditemukan dalam mentega asli. Sebaliknya, produk ini mengandung campuran kedelai dan minyak kelapa, yang dapat menyebabkan beberapa masalah bagi mereka yang memiliki kulit sensitif.

Apakah Susu Mentega Gratis? Banyak orang mengira bahwa satu-satunya mentega yang tidak sehat adalah mentega tradisional. Namun, kenyataannya beberapa bentuk mentega organik juga dapat bermanfaat bagi kesehatan Anda. Ini karena beberapa bentuk mentega organik tidak menggunakan minyak terhidrogenasi. Ketika mentega organik dibuat tanpa penambahan minyak terhidrogenasi, itu jauh lebih sehat.

Apakah Susu Mentega Gratis? Mentega terbuat dari susu, jadi jawaban pertanyaannya ya. Tapi, perlu juga diperhatikan bahwa mentega sering kali dicampur dengan minyak nabati dan bahan lainnya. Meskipun labelnya bertuliskan "tanpa pemanis", mungkin masih ada sisa lemak dan bahan kimia. Hal terbaik yang harus dilakukan saat membeli mentega adalah membaca label dengan cermat sebelum melakukan pembelian.

Bagaimana Saya Menghindari Kecanduan Mentega? Jika Anda sudah makan mentega secara teratur, mungkin sulit untuk menyerah. Alasan mengapa banyak orang tetap memakannya adalah karena rasanya yang sangat enak.

Apa yang kebanyakan orang tidak dapat mengerti adalah bahwa mereka tidak bisa memakannya sepanjang waktu. Oleh karena itu, mereka harus makan sedikit dan mendapatkan banyak. Jika ternyata Anda mendambakannya, Anda mungkin ingin berpikir untuk mengurangi sedikit makanan yang Anda makan setiap hari. Penting untuk diperhatikan bahwa makan terlalu banyak mentega dapat menyebabkan komplikasi kesehatan dalam jangka panjang.

Apakah Ada Masalah Dengan Nutrisi Mentega? Untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan semua nutrisi yang Anda butuhkan, Anda harus memastikan bahwa makanan Anda mengandung semua vitamin dan mineral yang Anda butuhkan. Ini berarti Anda harus memastikan bahwa Anda mendapatkan cukup zat besi, kalsium, protein, dan magnesium. Jika Anda tidak mendapatkan cukup semua ini, Anda tidak mendapatkan jumlah yang tepat dari setiap nutrisi. Kekurangan nutrisi justru bisa memicu terjadinya defisiensi.

Hal ini dapat menyebabkan tulang lemah dan gigi rusak, jadi contoh yang baik dari kekurangan ini terjadi pada orang dewasa. Jika Anda memiliki tulang yang lemah, itu mungkin karena terlalu banyak makan makanan olahan. Bisa juga karena terlalu banyak makan daging merah. Daging merah telah terbukti mengurangi sistem kekebalan Anda, jadi sangat penting bagi Anda untuk makan lebih banyak sayuran berdaun hijau dan biji-bijian.

Cara yang baik untuk menghindari kekurangan adalah minum banyak air. Air membantu membuang semua racun dalam tubuh Anda, yang membantu mencegah penyakit seperti osteoporosis. Ini juga merupakan kabar baik bagi mereka yang berusaha meningkatkan kesehatan dengan mengikuti pola makan yang seimbang.

Jadi, seperti yang Anda lihat, ada banyak alasan bagus untuk menghindari makan mentega. Ada juga banyak alasan bagus untuk memakannya. Jadi, alih-alih kecanduan, pilih versi natural.

Mengapa Anda Harus Minum Cuka Sari Apel?

Mengapa Anda Harus Minum Cuka Sari Apel? Manfaat terakhir dari

Banyak orang saat ini mencari manfaat dari minum cuka sari apel. Alasan banyak orang terlibat dalam hal ini adalah karena ini adalah produk alami yang tidak memiliki efek samping keras yang mungkin Anda harapkan dari sesuatu yang berasal dari botol. Tapi apakah itu benar? Jawabannya iya.

Mengapa Anda Harus Minum Cuka Sari Apel? badan, yang sangat

Manfaat minum cuka sari apel sangat banyak. Pertama-tama, ini secara signifikan dapat membantu menurunkan keseluruhan kadar kolesterol dalam tubuh Anda. Sudah diketahui bahwa alkohol memiliki banyak efek samping negatif, jadi ini adalah manfaat yang jelas untuk mengonsumsi cuka sari apel daripada minum. Ini juga akan membantu menurunkan kadar trigliserida dalam aliran darah Anda.

Bagian terbaik tentang mengambil minuman cuka sari apel adalah memiliki manfaat kesehatan lainnya. Beberapa hal yang dapat dilakukannya antara lain menurunkan risiko terkena batu ginjal, mencegah penyakit jantung, memperlancar pencernaan, menurunkan kolesterol, mencegah depresi, dan banyak lagi.

Satu-satunya kekurangan dari minum cuka sari apel adalah kandungan asamnya yang banyak. Sebaiknya tidak mengambil lebih dari enam gelas besar sekaligus. Meski mengandung enzim alami, cuka bisa menyebabkan rasa terbakar di perut Anda.

Jika Anda sedang minum obat resep maka Anda mungkin ingin berkonsultasi dengan dokter Anda terlebih dahulu sebelum Anda mulai meminumnya. Dokter Anda dapat menentukan jenis cuka yang terbaik untuk Anda. Kebanyakan dari mereka menganjurkan agar Anda juga meminum campuran anggur merah dan cuka.

Mengapa Anda Harus Minum Cuka Sari Apel? akan Anda perhatikan

Namun, jika Anda mencoba mengurangi jumlah gula dan makanan olahan yang Anda makan, minum cuka sari apel mungkin merupakan solusi yang tepat untuk Anda. Anda bisa makan makanan yang secara alami mengandung enzim alami dan tidak membutuhkan pengganti gula tambahan. Karena kandungan asam cuka ini membantu memecah makanan berlemak, juga membantu menyerap lemak dan mengurangi lemak yang tersimpan di perut Anda. Hal lain yang akan Anda perhatikan adalah Anda akan mulai merasa jauh lebih energik dan tidak mengalami kelelahan.

Ini juga kabar baik bagi mereka yang memiliki tekanan darah tinggi karena meminumnya dapat menurunkan detak jantung. dan jumlah hormon stres yang diproduksi di tubuh Anda. Karena cuka ini juga menurunkan kolesterol, ini membantu mengurangi jumlah LDL atau kolesterol jahat yang dibuat dalam sistem Anda dan membantu menghilangkan pengerasan arteri yang menyebabkan tekanan darah tinggi.

Jadi jika lain kali Anda sakit kepala, lelah dan lesu, minumlah cuka sari apel. Anda mungkin tidak mengetahuinya sekarang, tetapi Anda mungkin menyelamatkan diri dari beberapa masalah medis serius di masa mendatang.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, minum cuka sari apel dapat membantu mengatasi depresi. Karena cuka akan membantu memecah lemak dan kolesterol, Anda dapat mengurangi kadar ini dalam tubuh Anda. Dengan melakukan ini, Anda juga akan meningkatkan fungsi sistem pencernaan Anda, meningkatkan pencernaan Anda, membantu menurunkan tekanan darah Anda, mengurangi sakit kepala dan meringankan masalah pencernaan.

Selain semua ini, minum cuka ini akan membantu mengontrol kolesterol, yang berarti Anda tidak akan terlalu rentan terhadap penyakit jantung dan stroke. Selain itu, meminum cuka ini akan membantu menurunkan berat badan, yang sangat penting jika Anda mengalami kenaikan berat badan belakangan ini. Karena ini terdiri dari karbohidrat, Anda akan menemukan bahwa Anda membakar kalori lebih cepat dan merasa lebih kenyang setelah makan.

Manfaat terakhir dari minuman sari buah ini adalah dapat membantu mengatasi jerawat. meredakan sakit kulit. Karena bersifat asam, maka akan membantu membunuh bakteri pada jerawat yang bisa menimbulkan noda.

Tentu saja, meminum cuka ini saja tidak cukup. Jika Anda ingin mendapatkan manfaat maksimal yang ditawarkannya, Anda pasti ingin menambahkan hal-hal seperti cabai rawit atau jahe ke dalam campuran Anda. Ini tidak hanya membantu Anda merasa lebih baik, tetapi juga menjaga sistem pencernaan Anda berjalan lancar sehingga tubuh Anda tidak teriritasi.

Alternatif Susu Rendah Karbohidrat

Jika Anda telah mengikuti rencana diet rendah karbohidrat dan sedang mencari cara cepat dan sehat untuk menambahkan beberapa protein tambahan, Anda mungkin tertarik untuk mencari alternatif produk susu rendah karbohidrat. Susu adalah sumber yang kaya protein dan kalsium yang sehat, yang keduanya penting untuk kesehatan yang baik. Alternatif susu rendah karbohidrat sama enaknya dan menawarkan manfaat nutrisi yang sama seperti susu biasa. Jadi mari kita bandingkan kandungan nutrisi (per porsi satu cangkir) dari beberapa alternatif produk susu rendah karbohidrat:

Alternatif Susu Rendah Karbohidrat saya untuk

– Susu Skim: Ini sangat mirip dengan susu sapi biasa, kecuali susu ini hampir tidak memiliki lemak dan tidak mengandung laktosa. Satu cangkir susu skim mengandung jumlah kalsium yang sama dengan satu cangkir susu murni. Susu skim mengandung lebih sedikit protein daripada susu biasa tetapi lebih tinggi kalsium dan mineral sehat lainnya. Karena hampir tidak ada lemak dan kaya protein, ini mungkin pilihan yang baik saat Anda sedang diet.

– Whey Protein: Bagian terbaik dari alternatif protein ini adalah rasanya. Ini memiliki rasa krim yang meniru rasa susu biasa, tetapi juga terasa lebih enak dengan buah dan kacang-kacangan. Whey adalah alternatif rendah karbohidrat terbaik untuk susu kedelai karena mengandung kandungan protein tertinggi dari semua protein susu.

– Oat Bran: Memang sulit dipercaya, tapi oat sebenarnya mengandung karbohidrat! Mereka adalah bagian dari keluarga dedak biji-bijian dan mengandung karbohidrat kompleks dan merupakan sumber serat yang sangat baik. Oat bran hanya memiliki sedikit kalori, menjadikannya pilihan yang baik untuk orang yang ingin mengurangi lemak dan gula tanpa mengorbankan protein dan kalsium.

– Susu Utuh: Ini adalah susu mentega alami yang semua susunya telah dikeluarkan. Ini bukan alternatif yang paling padat nutrisi, tapi pastinya lebih beraroma daripada varietas rendah lemak. Sangat menyenangkan untuk makan sebagai pengganti susu biasa dalam resep seperti quiche dan custard, dan jika Anda mencoba menurunkan berat badan, Anda dapat menggunakan kombinasi susu biasa dan susu rendah lemak untuk membuat makanan penutup yang lebih rendah kalori.

Hal terbaik tentang alternatif produk susu rendah karbohidrat adalah Anda bisa mendapatkan sebagian besar nutrisi tanpa harus memasaknya. Yang perlu Anda lakukan hanyalah membeli salah satunya dan memasukkannya ke dalam lemari es, meminumnya saat dalam perjalanan, atau menambahkannya ke minuman panas.

Jika Anda tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang alternatif produk susu rendah karbohidrat dan apa yang harus dan tidak boleh Anda makan saat menjalani diet rendah karbohidrat, kunjungi blog saya. untuk informasi tentang penelitian diet rendah karbohidrat terbaru dan rincian resep sehat.

Alternatif Susu Rendah Karbohidrat Susu skim mengandung

Jika Anda tertarik untuk menemukan alternatif produk susu rendah karbohidrat untuk membuat makanan penutup favorit Anda terasa lebih enak, lihat situs web saya untuk mengetahui resep lezat, ebook gratis, serta tip dan saran tentang Diet Atkins. ! Saya harap Anda akan mencoba diet rendah karbohidrat dan menganggapnya efektif!

Sumber lain yang bagus untuk alternatif produk susu rendah karbohidrat yang sehat adalah susu kedelai. Seperti tahu, ada banyak manfaat mengonsumsi produk kedelai, dan rasanya juga enak. Namun, ada beberapa masalah kesehatan tentang susu kedelai, seperti kemungkinan efek estrogen, jadi selalu konsultasikan dengan dokter Anda sebelum mengonsumsinya. Anda bahkan dapat membuat susu kedelai sendiri di rumah dengan menggunakan alat pembuat susu kedelai dan memakannya dalam keadaan dingin atau menambahkan bubuk tahu untuk membuat smoothie yang lezat.

Alternatif Susu Rendah Karbohidrat beraroma daripada

Manfaat susu alternatif rendah karbohidrat lainnya sangat banyak, termasuk fakta bahwa produk itu mengandung laktosa, yang merupakan gula seperti susu, yang berarti tidak memiliki jumlah karbohidrat yang tinggi dari produk susu biasa. Anda juga akan memiliki lebih sedikit gula dan kalori, jadi berat badan Anda tidak akan bertambah dengan cepat atau merasa lapar.

Karena kedelai adalah alternatif yang sangat rendah karbohidrat, itu adalah pengganti yang bagus untuk alternatif susu rendah karbohidrat seperti keju cottage dan makanan rendah karbohidrat lainnya. Anda juga dapat menemukan resep yang bagus untuk makanan penutup dan minuman. Misalnya, susu kedelai memiliki rasa yang kaya dan merupakan pilihan yang tepat untuk resep yang mencoba mengurangi kalori dan lemak, seperti di shake atau bar.

Alternatif Susu Rendah Karbohidrat Satu cangkir susu skim mengandung

Susu kedelai adalah alternatif sehat yang bagus untuk susu biasa, terutama dalam resep seperti krim kopi. Tidak mengandung lemak, dan jika Anda menggunakannya sebagai pengganti susu biasa, Anda dapat menikmati rasa yang kaya dari produk susu tradisional.

Apakah Beras adalah Butir?

Apakah nasi benar-benar sayuran? Memang benar itu dianggap sayuran di Amerika Serikat. Tapi nasi sebenarnya adalah buah dan biji-bijian. Ini memiliki sangat sedikit kalori. Lantas pertanyaannya apakah nasi termasuk dalam kategori sayur mayur? Jawaban dari pertanyaan ini adalah ya.

Ada banyak karbohidrat, tanpa banyak protein pada nasi. Tetapi pertanyaan lain yang banyak orang tanyakan adalah apakah beras sebenarnya adalah biji-bijian? Semua jenis beras secara teknis adalah biji-bijian.

Nasi hitam hanyalah nasi yang dimasak dengan sangat baik dan dengan bahan-bahan terbaik. Nasi putih memang rasanya tidak enak, tapi lebih mudah dimasak. Beras liar sama sekali bukan beras.

Beras merah merupakan jenis beras utama. Ini paling umum di Jepang dan sering disebut sebagai nasi "Kuromame".

Nasi merah dapat ditemukan di masakan Asia dan Afrika. Ini sedikit manis dan digunakan dalam memasak untuk menambah rasa dan melunakkan. Namun, penyerapnya juga kurang. Artinya, Anda perlu mencampurkan lebih banyak air daripada nasi putih.

Apakah Beras adalah Butir? B6, folat dan biotin

Jenis beras lain yang biasa disebut nasi adalah nasi liar. Padi liar ditemukan di banyak pulau di seluruh dunia di mana padi ditanam secara liar. Namun, hanya bisa dibudidayakan di lahan terbatas.

Hal terpenting tentang nasi adalah dapat digunakan untuk berbagai resep masakan. Anda bisa memakannya polos, dicampur dengan saus, digoreng, dimakan dengan ikan atau daging, dikukus, dan bahkan digunakan sebagai makanan penutup.

Nasi adalah bagian penting dari hampir semua makanan. Meskipun pada awalnya rasanya tidak enak, namun akan membuat Anda kenyang dan memberi Anda energi saat dikombinasikan dengan makanan lain. Jadi makan dan nikmatilah!

Beras memiliki kandungan serat makanan dan zat besi yang tinggi. Ini membantu mengatur kadar gula darah. Kadar zat besi yang tinggi dalam darah berarti Anda tidak menderita anemia setelah makan nasi.

Manfaat kesehatan lainnya dari nasi termasuk menurunkan kadar kolesterol. Jika Anda memiliki kolesterol tinggi, maka Anda harus lebih banyak mengonsumsi nasi dalam makanan Anda. Juga, ini membantu mengurangi kadar kolesterol jahat.

Selain itu, ini membantu mengeluarkan racun dari tubuh karena memiliki kandungan serat yang tinggi. Serat yang tinggi memudahkan usus mengeluarkan racun.

Jika Anda sama sekali tidak makan karbohidrat, maka karbohidrat itu mengandung Vitamin B6, folat dan biotin – mineral penting. Jika Anda mencoba menurunkan berat badan, ada baiknya Anda menyingkirkan lemak berbahaya.

Bagian terpenting tentang nasi adalah ia memiliki banyak protein yang memberi Anda energi. Faktanya, itu adalah sumber protein utama yang dibutuhkan tubuh kita untuk membuat kita terus berjalan. Ini juga mengandung banyak vitamin, mineral dan serat.

Apakah Beras adalah Butir? Beras memiliki kandungan

Ini juga mengandung kandungan lemak yang rendah, yang artinya baik untuk Anda makan. Dan itu mengandung banyak karbohidrat, membuatnya mudah untuk dimakan. Ketika disiapkan dengan jumlah garam dan bumbu yang tepat, itu kaya akan mineral seperti zat besi dan kalsium. Ia juga memiliki tingkat antioksidan tinggi yang mencegah kerusakan akibat radikal bebas yang dapat menyebabkan penyakit dan menyebabkan penuaan serta penyakit jantung.

Ini juga mengandung kandungan natrium yang rendah sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang kelebihan berat badan air. Ini membuatnya mudah untuk menjaga berat badan yang sehat dan sekaligus menurunkan berat badan.

Kabar baiknya adalah beras tidak mengandung semua hal buruk yang orang katakan tentangnya. Aman untuk dimakan. Jika Anda mencari alternatif yang sehat dari biji-bijian tradisional, cobalah diet nasi.

Anda mungkin juga ingin mencoba menambahkan beberapa sayuran ke dalam makanan Anda karena ini juga merupakan makanan alami. Anda dapat menemukan sayuran di semua toko grosir atau memesannya secara online. Juga, mereka bagus untuk menggantikan daging dalam makanan Anda.