Karbohidrat Ubi Jalar – Mengapa Mereka Pilihan Tepat Untuk Kesehatan Anda

Agu 12, 2020 Blog Kesehatan

Resep karbohidrat ubi jalar adalah pilihan sehat yang dapat dibuat agar sesuai dengan diet apa pun. Umbi adalah makanan rendah glisemik dan bisa dimakan mentah dengan sedikit minyak dan garam atau dicampur dengan beberapa makanan lain agar lebih menarik bagi selera kebanyakan orang. Pada artikel ini, Anda akan mempelajari cara membuat resep karbohidrat ubi jalar.

Saat menyiapkan resep karbohidrat ubi jalar, penting untuk membaca label untuk memastikan kentang rendah kalori seperti yang dinyatakan dalam resep. Beberapa ubi jalar hanya memiliki 30 kalori per porsi, tetapi yang lain mungkin memiliki hingga 40 kalori. Ini harus dipertimbangkan saat memasak.

Beberapa diet ubi jalar mengatakan untuk memasak hanya setengah dari jumlah yang dibutuhkan dalam makanan normal. Ini membuat karbohidrat ubi jalar bagus untuk mereka yang mencoba menurunkan berat badan saat mengikuti program ketat. Dengan makan lebih banyak karbohidrat ubi jalar, Anda mendapatkan nilai gizi yang sama, tetapi kurangi karbohidratnya.

Ada dua jenis ubi jalar: liar dan kultivar. Varietas kultivar cenderung memiliki rasa yang lebih lembut, namun tidak sedap varietas liar. Padahal, varietas kultivar ini biasa digunakan dalam pembuatan manisan seperti puding dan pai.

Karbohidrat ubi jalar lainnya dapat digunakan dalam proses pemanggangan. Diparut untuk membuat smoothie dan cake, kandungan air ubi jalar membuatnya enak untuk direndam. Daun yang direndam bisa ditambahkan ke salad dan sebagai makanan ringan. Mereka juga membuat bahan dasar yang sangat baik untuk saus seperti pesto. Daunnya juga bisa direbus dengan sayuran lain untuk membuat bubur sayuran.

Saat menggunakan ubi jalar dalam memasak, yang terbaik adalah menggunakan kulit buah untuk teksturnya. Misalnya, kentang panggang dengan saus kentang suwir dan keju cheddar paling baik jika kulitnya masih menempel. Jika kentang dikupas, mungkin teksturnya berpasir. Ubi jalar bisa dikombinasikan dengan sayuran lain untuk membuat bahan dasar sup yang enak, bukan bubur. Itu juga bisa ditambahkan ke hidangan lain untuk membuat salad kentang.

Ubi jalar memiliki sedikit manfaat bagi kesehatan, serta beragam manfaat bagi kesehatan. Orang yang rutin mengonsumsi sayur manis ini sering kali menunjukkan tanda-tanda tekanan darah rendah dan kadar kolesterol rendah. Umbi juga mengandung vitamin A, kalium, folat, dan magnesium.

Karena ubi jalar secara alami rendah kalori dan penuh nutrisi, banyak orang memilih untuk memasukkannya ke dalam makanan mereka. Alih-alih menggunakan sumber kalori dan lemak lain seperti daging dan telur, ini adalah pilihan yang baik. Karbohidrat ubi jalar membantu menjaga nutrisi Anda secara keseluruhan tanpa harus mengonsumsi banyak lagi.

Meski ubi jalar tidak membutuhkan banyak pengolahan, banyak orang masih lebih suka menggilingnya menjadi tepung. Dimungkinkan juga untuk menghaluskan buah. Saat membuat kue ubi jalar atau kue ubi jalar, campurkan daun segar ke dalam adonan agar mengembang dan lembab.

Selain manfaat kesehatannya, ubi jalar memberikan sejumlah resep lain. Umbi bisa ditambahkan ke resep sup, semur, casserole, cabai, dan cabai. Untuk membuat biscotti ubi jalar yang enak, cukup campurkan kentang tumbuk dengan telur, kayu manis, dan vanila. bubuk untuk biscotti yang enak.

Ubi jalar dapat digunakan sebagai bahan dasar salad kentang dan disajikan dengan kerupuk dan roti panggang. Jajanan enak ini menjadi favorit anak-anak usia sekolah. Akar umbi juga merupakan sumber serat yang baik. Saat membuat minuman panas seperti puding fudge, tambahkan ubi jalar ke dalam air hangat untuk cara mudah menambahkan serat sehat ke dalam makanan Anda.

Ubi jalar juga bisa disiapkan dengan cara lain. Bisa ditambahkan ke oatmeal atau bahkan diaduk dengan buah-buahan dan susu atau teh panas. Ini bisa ditambahkan ke hidangan yang disebut kentang tumbuk untuk membuat minuman coklat panas. Umbi juga bisa digunakan sebagai pengganti nasi dan kentang untuk rasa manis dan asam itu. Jika Anda memutuskan untuk menambahkan ubi jalar ke dalam rebusan, campurkan dengan ayam, babi, ikan, atau daging sapi sebagai pengganti daging untuk daging tradisional dalam sebuah resep.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *